Sidokkes Polresta Balikpapan Kunjungi Anggota yang Sedang Sakit di Rumah

BALIKPAPAN, Kepedulian terhadap kesehatan personel terus ditingkatkan oleh Polresta Balikpapan. Salah satunya yakni Sidokkes Polresta secara rutin menggelar kegiatan home visit atau kunjungan ke rumah anggota yang sedang sakit. 

Dalam kunjungan tersebut, tim medis Sidokkes yang terdiri dari dokter, perawat, dan staf kesehatan lainnya, dilengkapi dengan ambulans, langsung mendatangi rumah anggota yang membutuhkan perawatan.

Selain memberikan pelayanan kesehatan langsung seperti pemeriksaan fisik, pengecekan tekanan darah, dan pemberian obat-obatan, tim Sidokkes  juga memberikan dukungan moril kepada anggota yang sedang sakit.

Kapolresta Balikpapan, KBP Anton Firmanto, melalui Kasidokkes Polresta Balikpapan, drg. Lily Sharon Tampubolon, menyampaikan bahwa kegiatan home visit ini merupakan bentuk nyata kepedulian pimpinan terhadap kesejahteraan anggota.

"Kami ingin memastikan bahwa seluruh anggota mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik, termasuk mereka yang sedang sakit dan tidak dapat bertugas," ujarnya.

Selain memberikan perawatan medis, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara pimpinan dengan anggota. Dengan mengunjungi langsung anggota yang sakit, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi mereka untuk segera pulih.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anggota dan keluarga. Semoga anggota yang sakit dapat segera pulih dan kembali bertugas," pungkas drg. Lily Sharon.

Posting Komentar

0 Komentar