Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Hari Juang Polri

BALIKPAPAN, Dalam rangka memperingati Hari Juang Polri, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si  pimpin langsung upacara di Lapangan Apel Polda Kaltim. Rabu (21/08/24).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Danpas Brimob II Brigjen Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H. beserta Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Dr. M. Sabilul alif, S.H., S.I.K., M.Si.,, para Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim, para purnawirawan Polri yang turut memberikan dukungan moral kepada jajaran kepolisian serta seluruh personel Polda Kaltim.

Hari Juang Polri merupakan salah satu peringatan penting yang dirayakan setiap tahun sebagai bentuk penghormatan kepada sejarah perjuangan Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Dalam amanatnya, Kapolda Kaltim menekankan pentingnya Hari Juang Polri sebagai momentum untuk mengenang jasa para pendahulu yang telah mengabdikan diri demi keamanan dan ketertiban negara serta mengingatkan seluruh personel untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bertugas serta menjaga integritas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Selain itu, Kapolda Kaltim juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para purnawirawan Polri yang telah memberikan kontribusi besar selama bertugas.

Dengan digelarnya upacara peringatan Hari Juang Polri ini, diharapkan seluruh personel Polda Kaltim semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan pengabdiannya kepada negara dan masyarakat. Polri berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik.

Posting Komentar

0 Komentar